Burger Buto Malang ???? Wow Siapa Takut



Dalam bahasa Jawa "BUTO" adalah perwujudan seorang raksasa tinggi besar serta mengerikan dengan kulit berwarna hijau dan biasanya memiliki taring tajam. Konon Buto itu memakan manusia terutama anak kecil dan perempuan seperti yang dikisahkan dalan urban legend "Timun Mas".

Tapi untuk yang satu ini anda tidak perlu takut dan kuatir karena Buto ini sangat bersahabat dan rasanya muantap bingit bray. Anda dijamin langsung kenyang ? namanya Burger "Buto". Entah kenapa kok dinamakan "Buto" ?? apa karena porsinya yang besar seperti seorang Buto kalee ya ??.

Untuk bisa merasakan kelezatannya anda bisa datang langsung ke Kedai 27 yang berada di Jln. Sarangan No. 27 Malang Jawa Timur. Lokasinya pas dipojok'an jalan atau didepan Indomart. Kalo dari Hotel Sativa sekitar 500 meter ke arah TPU Sama'an. Menu andalannya tentu saja aneka olahan burger seperti : burger buto, buto ijo, buto keceng dan buto long. 

Penampakan bangunan dari sisi samping





Daftar menu

Biar tidak salah paham monggo dibaca dulu hehehehhe

Selain burger kita juga bisa memesan nasi bakar, tempe/tahu penyet, ayam goreng, bebek goreng dll. Aku sendiri saat itu memesan Buto Ijo Telor dan Buto Keju. Satu porsi burger buto dapat dimakan sampai 3 orang. Hampir setiap hari warung Burger Buto selalu dipadati oleh pengunjung. Mungkin karena harganya yang lumayan murah untuk ukuran anak kuliahan kalee ya ??. 

Burger Buto Ijo & Burger Long

Burger Keceng

Oh ya, warung Burger Buto (Kedai 27) buka setiap hari kecuali pada hari Senin dari pukul 11.30-21.00 WIB sedangkan kalo untuk hari Jumat buka dari pukul 12.30-21.00 WIB. Jadi ??? kalo memang anda memang berani menghadapi BUTO IJO ?? segera datang saja kesini sendirian, bersama sahabat, pacar atau keluarga. Salam keluyurers.




1 comment:

  1. Bagi kamu yang memiliki usaha makanan burger dan ingin di branding.. Kamu dapat menggunakan kemasan makanan Greenpack yang dapat dibranding dengan brand kamu secara GRATIS! Penasaran? Coba cek keunggulannya di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete