Pengen Belanja Oleh-Oleh Murah Di Malang ? Datang Saja Ke Toko Avia

Toko Avia Malang

Bingung mencari oleh-oleh ketika sedang berkunjung ke Malang ? Jangan kuatir ? datang saja ke Toko Avia yang berada di Jln. Jaksa Agung Soeprapto No. 1B atau pas didepan PLN Kota Malang. Kalo dari RSUD Sjaiful Anwar hanya berjarak sekitar 500 meter saja. Pada awalnya toko ini adalah toko kelontong lalu berkembang menjadi sebuah swalayan. 

Toko ini cukup mudah dikenali karena bangunannya merupakan peninggalan jaman Belanda dan berada pas didekat pojokan jalan. Bagian interiornya cukup unik karena ada beberapa deretan rak yang berbentuk oval mengikuti bentuk bangunan dan menurun.

Sebenarnya toko ini bukan pusat oleh-oleh tapi aneka jajanan yang dijual disini cukup lengkap diantaranya : keripik tempe, keripik buah-buahan, jus apel, dodol apel, pia mangkok, kopi luwak amstirdam serta aneka jajanan jadul seperti : ting-ting jahe.



Toko Avia tempo doeloe

Deretan rak yang berbentuk oval

Bukan jajanan khas Malang saja karena ada beberapa jajanan yang berasal dari daerah lain seperti : pie susu Bali, tahu kuning & getuk pisang Kediri, kue bagiak Banyuwangi, brem Solo, brem Madiun, telor asin bakar Brebes, opak gambir Blitar, intip Solo dan bakpia pathok Jogja. Oh ya ? disini juga tersedia aneka macam jajanan/kue basah.

Aneka produk Esprecielo

Selain jajanan yang berasal dari Indonesia ada juga makanan yang diimpor langsung dari luar negeri seperti : teh cina, green tea jepang, kopi, spaghetti italia, ramen instan & udon instan, nori, bihun cina instan dll. Toko Avia juga berjualan aneka kebutuhan rumah tangga dan sehari-hari. Buat yang hobby bikin kue dan roti bahan-bahan yang dijual disini lumayan lengkap lho.



Aneka macam teh

Kalo yang pasti sudah pada tahu hehehhehe

Kalo aku sendiri ke toko Avia biasanya untuk membeli kopi malang serta beberapa jajanan yang kadang tidak ada ditoko lain. Keunggulan Toko ini adalah lokasinya yang berada dipusat kota dan tentu saja harganya yang nayamul cukup murah jika dibandingkan dengan tempat lain.  

1 comment:

  1. sering banget ngelewatin jalan ini, tapi ngga tau ternyata ada toko oleh - oleh yang besar dan ternyata lengkap, btw makasih infonya

    ReplyDelete