Menikmati Kelezatan Bakso Mama Di Kediri

Bakso Mama I Bandar Kidul

Setiap berkunjung ke Kediri baik itu bersama keluarga atau pas solo touring aku selalu menyempatkan diri mampir ke warung bakso ini. Menurut pengamatan saya ada 2 tempat Warung Bakso Mama Cab. Jombang di Kediri yaitu di Bandar Kidul Kota kediri (kira-kira 1 km sesudah RS Gambiran kalo dari arah Sekartaji atau pas didepan Bandar Kudil Gg. I) dan di Jln. Erlangga Kediri (sekitar 1,5 km sebelum SLG kalo dari arah Kota).

Kalo aku sendiri lebih sering melipir ke Bakso Mama I yang berada di Bandar Kidul. Entah kenapa aku selalu mupeng dengan kelezatan bakso ini. Satu porsi bakso mama terdiri dari satu pentol/bola bakso ukuran sedang serta 2 buah goreng (siomay goreng). Selain itu kita juga bisa memilih sendiri isi bakso sesuai dengan selera yang diinginkan.





Satu porsi bakso mama



Hampir setiap hari terutama pada saat jam makan siang maupun malam warung bakso ini selalu dipadati pengunjung. Bakso mama I buka setiap hari dari pukul 09.00 - 22.00 WIB. Jadi daripada anda mupeng  ??maka segera saja meluncur ke sini. Tapi kalo kejauhan anda bisa membelinya di kota lain seperti Jombang, Ngoro Jombang, Mojokerto dll. Salam keluyurers...........

No comments:

Post a Comment