Jasa Krom Di Bangil "AB"



Sebuah motor pasti tidak akan terlepas dari part-part yang menggunakan krom baik itu yang berbahan dasar besi, besi cor, aluminium maupun plastik. Selain bisa melindungi part-part motor kita, krom juga bisa memperindah tampilan kuda besi kita menjedi lebih garang. Tapi yang aku bahas disini adalah tempat krom khusus untuk bahan yang berbahan dasar besi, besi cor maupun aluminium.

Kebetulan disekitar Pandaan ada jasa pelayanan krom bagus yang berada di Bangil tepatnya didaerah Kersikan Bangil. Kalo dari alon-alon Bangil berada disisi kanan jalan sekitar 1 Km ke arah Kalianyar. AB Krom sudah lama menjadi tempat langganan aku, kakakku dan kawan-kawan aku. 

Kualitas hasil kromnya sangat bagus karena cukup mengkilap, lapisan cromnya tebal dan lebih tahan lama. Supaya lebih murah kalo pengen nge-krom disini mending langsung sak-blek saja bray alias langsung banyakan jangan sedikit-sedikit sebab kalo ditotal jatuhnya akan lebih mahal. Biasanya saat krom akan selesai dalam waktu sekitar 4-6 hari.

Jangan lupa difoto dulu untuk meminimalisasi ada barang yang ketlesot

Hasil yang memuaskan. Total semua : Rp. 175.000,-

Selain dari Bangil serta Pandaan dan sekitarnya banyak juga pelanggan yang jauh-jauh datang dari Banyuwangi, Bali, Jogja atau Bandung hanya untuk pengen nge-krom barangnya disini. Ada yang langsung membawanya kesini serta ada juga yang mengirimkannya via paket. Pokok'e yang semua barang yang berbahan dasar besi, besi cor atau aluminium bisa dikrom disini bahkan baut, mur, ring atau rantai sepeda sekalipun.

Untuk menjaga agar hasil krom tahan lama pastikan ketika kita selesai mencuci motor atau pas motor sesudah terkena air hujan segera bersihkan bagian yang dikrom tsb dengan majun/gombal halus supaya kondisinya selalu tetap kering. Bedak bayi atau tepung kanji juga bisa kita gunakan supaya hasil krom lebih awet dan mengkilap dengan cara memolesnya.


Alamat :  
"AB" Verkrom/Vernekel & Cop
Jln. Lumba-Lumba No. 197 Telp. 0343-742134
Bangil - Jawa Timur 67153
(Buka setiap hari kecuali hari Jumat dari pukul 08-00-16.00 WIB).
Koordinat lokasi : -7.594722, 112.786783

14 comments:

  1. Replies
    1. Pinnya AB Verkrom ya ?? klo itu saya tidak punya mas hehehehehehehe

      Delete
    2. Permisi mas, Boleh Minta No.Wa nya?

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tidak punya nopenya. Coba hubungi no ini saja om Telp. 0343-742134

      Delete
  3. Pya no hpe wa gan mau tya ongkos crome gan,rencana mau kirim ksna partya

    ReplyDelete
  4. Ada kontak phonya wa atau yg lain.?

    ReplyDelete
  5. Bang numpang mau tanya
    Fuel crome berapa bang mulai mesin,kenalpot,baut dll. Kecuali baju ma rangka untuk gl pro.. Habis berapa bang biayanya... Terima kasih

    ReplyDelete
  6. Ada no wax GK bos.
    Tolong kasik

    ReplyDelete
  7. Mw tanya ongkos crome kursi besi

    ReplyDelete