Bakso "Arkasa" Gunung Gangsir : Unik Dan Uenaaak



Bakso...Bakso  dan Bakso hehhehehehehe. Memang kalo membicarakan kuliner yang konon berasal dari daratan Cina ini tidak ada habisnya karena bakso adalah kuliner yang murah meriah dan sering kita konsumsi dalam kehidupan sehari-hari. Hampir disetiap kota dapat dengan mudah kita temui makanan yang satu ini.

Jika anda kebetulan sedang berada di Gempol atau tepatnya di Beji maka sempatkanlah mampir ke warung bakso "Arkasa' ini. Lokasinya berada di Gunung Gangsir Beji - Pasuruan. Kalo dari Apollo berjarak sekitar 5 Km sedangkan kalo dari Nusa Dua Gempol (pintu tol Gempol - Pandaan) berjarak sekitar 6 Km.

Pilihan menu/paket Bakso Arkasa ini cukup unik karena berdasarkan dengan harga yaitu : 5000, 7500, 10.000 & 15.000. Selain itu bola-bola baksonya juga unik bray karena bukan bundar/bulat seperti bakso kebanyakan melainkan berbentuk lonjong memanjang.


Menu minuman

Pilih bakso bulat atau bakso lonjong

Bakso lonjong

Menu baru 2016 : Bakso Bakar

Hampir setiap hari warung bakso ini selalu ramai oleh pengunjung. Kebanyakan mereka berasal dari kalangan karyawan pabrik, anak kost'an, anak sekolahan, penduduk sekitar dan beberapa orang pendatang yang kebetulan sedang melintas disekitar ini. 


Lokasi :
Jln. Wicaksono No. 23
Desa Talun Gunung Gansir Kec. Beji
Pasuruan - Jatim 67157 
(Koordinat Lokasi : -7.584284, 112.717113)

No comments:

Post a Comment