My Traveling, My Touring, My Song



Music Is My Soul !!. Tanpa musik jiwa ini selalu sepi dan oleh sebab itu hampir setiap kali berpergian baik itu touring atau traveling aku selalu membawa sebuah pemutar musik. Dulu aku selalu mendengarkan musik dengan menggunakan hape atau smartphone gitu tapi yang jadi kendala adalah tentu saja baterei HP menjadi cepat habis hehehehhehe. 

Dan jika baterei HP tiba-tiba habis ditengah perjalanan tentu saja "Siaga 1" bray karena kita akan plonga-plongo hehhehehe. Tapi problem akhirnya SOLVED !! setelah aku beli Ipod Shufle yang batereinya bisa tahan sampai dengan 2 hari. Bentuknya kecil dan simple sehingga bisa ditaruh dimana saja dan bahkan bisa diklip on ke baju atau jaket. 

Tapi ingat ?? jika sedang riding ada baiknya kita tidak mendengarkan musik karena bisa mengganggu konsentrasi bray apalagi jika volumenya terlalu keras. Selain itu terlalu lama memakai headset juga tidak baik bagi kesehatan apalagi kita memakai headset sambil menggunakan helm. Kalo pengen yang nyaman dan sedikit tidak beribet pake saja yang bluetoth seperti : V1098 Bluetooth Intercom. Dan berikut ini daftar MP3 yang wajib ada didalam list Ipod  :


1. Saykoji ft. Artis Peduli Indonesia - Indonesia Pusaka






2. Jason Mraz ft. Kimaguren - I'm Your's  (Live From Japan)






3. Magic - Rude






4. SID - Jadilah Legenda






5. The Script - Superheroes






6. Twenty First Night - Selamanya Indonesia






7. JFlow - We  Are One






8. Bon Jovi - It's My Life






9. Steven & The Coconut Treez - Welcome To My Paradise






10. Simple Plan ft. Taka One Ok Rock - Summer Paradise






11. American Authors - Best Day Of My Life






12. One Republic - Good Life




13. Coldplay - Paradise






14. Arema Voice - Salam Satu Jiwa Arema






15. The Temper Trap - Sweet Disposition



No comments:

Post a Comment