Dingin-Dingin Enaknya Nge-STMJ Nang "Glintung" Malang

STMJ super & pancake

Malang selalu identik dengan kota yang memiliki hawa cukup sejuk dan dingin apalagi ketika pada malam hari. Cuaca yang dingin biasanya membuat kita malas untuk keluar. Tapi jangan kuatir karena ada banyak pilihan tempat wisata kuliner malam yang bikin badan terasa hangat salah satunya adalah warung STMJ. Ada banyak pilihan warung STMJ di kota malang seperti di Jln. Borobudur dan Glintung.

Tapi pilihan kami untuk malam ini adalah STMJ Glintung. Meskipun ada embel-embel Glintung lokasinya malah berada di sebuah Ruko depan RS Lavalette (dekat dengan SMPN 5 Malang). Sebelum pindah ke lokasi ini memang dulunya berada didaerah Glintung sehingga meskipun sudah pindah tetapi namanya tetep STMJ Glintung.

Malam senin ramai bingit

Menu minuman

Menu roti bakar

Menu pisang bakar


Ada banyak pilihan minuman penghangat yang ditawarkan seperti : STMJ, STM, SMJ, kopi, susu coklat, susu manis, jahe madu, teh manis dll. Kalo perut lagi keroncongan jangan kuatir bray karena ada banyak pilihan aneka jajanan seperti : kacang bawang, roti bakar, pisang bakar, telur ayam kampung setengah matang dan pancake. Untuk ukuran harga masih terbilang bersahabat buat kantong mahasiswa dan kalangan pekerja pabrik. 


Catatan : 
  • Alamat lokasi : Jl. W.R. Supratman, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Jam buka : 18.30 - 00.30 WIB.
  • Koordinat lokasi : -7.967295, 112.637856

No comments:

Post a Comment