Gak Mau Ribet Saat Touring ?? Bawa Aja Respiro Toolspack

Respiro Toolspack "M"

Ada kalanya ketika touring kita menghadapi beberapa kendala atau rintangan selama perjalanan terutama kerusakan pada kendaraaan. Kalo kita riding pada siang hari dan jalan yang dilewati adalah jalan utama sih tidak masalah ??. Tapi bagaimana jika kita sedang melakukan Solo Touring pada malam hari dan jalur yang kita lewati bukanlah jalan utama melainkan jalan alternatif gitu ??.

Tentu saja hal tersebut akan menjadi masalah besar buat kita. Diharapkan saat mengalami kerusakan terutama kerusakan ringan kita bisa memperbaikinya sendiri. Tapi kita tidak akan bisa bekerja secara maksimal jika peralatan yang kita bawa terbatas atau hanya mengandalkan kunci bawaan motor saja. Dan jikalo pun kita membawa peralatan lengkap tapi seumpama media penyimpanannya tidak mendukung maka otomatis akan menghambat kerja kita.

Dulu aku hanya mengandalkan tools set bawaan motor saja. Tapi beberapa bulan belakangan ini sudah membawa wadah khusus tapi peralatan dan sparepart tersebut hanya aku taruh begitu saja didalam tas sehingga terkesan tidak rapi dan jika ada barang atau peralatan yang hilang atau tertinggal kita pasti tidak akan tahu.

Dan kebetulan Respiro telah mengeluarkan sebuah produk tas/wadah khusus perlengkapan kerja yang diperuntukan buat bikers. Tanpa pikir panjang langsung aku beli ukuran "M". Ada 2 ukuran yang ditawarkan yaitu "M" dan "S". Untuk ukuran "M" harganya Rp. 121.000,- sedangkan untuk ukuran "S" harganya Rp. 93.000,-. Bentuknya sekilas mirip CD Chase gitu dengan resleting ditengahnya.

Tas ini dapat memuat beberapa peralatan dan sparepart seperti : kunci pas/ring pas (No : 19, 17, 14, 12, 10 & 8), kunci inggris kecil, tang potong kecil, tang jumput kecil, tang kombinasi, kunci segitiga, kunci L  1 set, obeng min ukuran sedang, isolasi kabel, kabel tes ukuran sedang, cutter, gunting kecil, kunci busi. Sedangkan untuk sparepart : busi cadangan, sekering, baut, mur, ring, pentil tubeless.






No comments:

Post a Comment