Menikmati Pedasnya Sambal Korek Bebek Goreng H. Slamet Di Malang



Sebenarnya aku sering banget maen ke Malang tapi kalo untuk mampir ke Bebek Goreng H. Slamet masih belum pernah hehehehhehe. Kebetulan pada hari minggu kemaren aku diajak oleh keluarga jalan-jalan ke Malang dan sebelum pulang kami mampir dulu ke RM. Bebek Goreng H. Slamet ini.

Bebek Goreng H. Slamet berada di Jln. Welirang No. 41 Malang (sekitar 400 meter dari MOG). Di Malang sendiri Bebek Goreng H. Slamet mempunyai beberapa cabang diantaranya di Jln. Ciliwung No. 46 dan di Jln. Soekarno Hatta No. D-407. Selain di Malang RM ini juga buka cabang dikota lain seperti : Batu, Sidoarjo, Wonosobo dll.


Bangunan didominasi warna hijau dan terkesan membuat suasananya lebih teduh

Menu makanan dan minuman


Suasana rumah makannya cukup nyaman dan cocok buat tempat menghabiskan waktu bersama keluarga, pacar maupun relasi bisnis. Ada beberapa pilihan tempat : Ruang AC, Non AC, Lesehan dan Non Lesehan. Kami sendiri kemudian memilih secara lesehan saja. Awalnya kami memesan bebek goreng 1 ekor tapi karena stok sudah habis akhirnya pesan per-porsi saja.

Nasi bebek H. Slamet

Sambal korek yang pedesnya mantap

Kesan pertama ketika mencicipi bebek goreng ini adalah dagingnya yang sangat empuk serta rasanya cukup gurih dan renyah. Dan yang paling spesial tentu saja sambel koreknya. Pedesnya langsung maklep dihati hehhehehehe. Untuk minuman aku memesan es beras kencur. Buat penggemar bebek dan kuliner pedas Bebek Goreng H. Slamet ini patut anda coba. Salam kuliner, salam keluyurers.....



1 comment:

  1. Info baru nih bagi pengusaha kuliner di malang.
    Sekarang ini sudah ada lho packaging makanan ramah lingkungan dan aman untuk makanan. Penampilannnya pun sungguh menawan, coba sendiri buktikan http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete