Mencicipi Sop Buah Di De Duren Singosari

Bon apetite..........

Setiap pulang ke Pandaan dari Malang aku selalu memperhatikan kedai ini karena memang lokasinya berada pas pinggir jalan raya Malang - Surabaya atau tepatnya berada di Ardimuyo - Singosari bersebelahan dengan Malang Strudel. Kalo aku perhatikan kedai ini selalu ramai oleh pembeli padahal konsepnya menyerupai kaki lima gitu dengan memanfaatkan teras/halaman sebuah ruko dan terdapat sebuah box peti kemas yang disulap menjadi dapur sekaligus kasir.

Untuk rasa penasaran itu kapan hari aku mampir kesini bersama bro Heru Sutimbul. Kebetulan lalu lintas saat itu lagi macet, jadi kuliner'an dulu sekaligus melepas lelah. Maklum saja setiap akhir pekan kondisi lantas menuju ke arah Surabaya selalu macet. Biasanya titik kemacetan ada di Karanglo Malang (Bentoel), Pasar Singosari, Pasar Lawang, Pertigaan Purwosari serta Taman Dayu Pandaan.

Ok, kembali ke laptop hehehheheehe. Karena binun pilih menu ya mana ? akhirnya aku memesan menu sesuai recomended dari mbak-mbak pelayan disini. Oh ya, De Duren adalah sebuah kedai yang menyajikan olahan makanan dan minuman berbahan dasar buah durian terutama durian medan seperti ice cream, salad, sup buah serta minuman dengan berbagai aneka macam topping. Bagi yang tidak suka dengan durian santai aja karena kedai ini menyediakan menu : flavoured tea, deduren tea, squash, paw cike waw waw & harakiri.

Order, bayar trus tunggu





Harga menu makanan & minuman dibandrol mulai dari 10.000 s/d 25.000 rupiah. Kebetulan malam ini aku memesan Deduren Toblerone. Untuk ukuran rasa memang es creamnya terasa lembut banget dilidah tapi untuk ukuran harga masih terlalu sedikit agak mahal hehehehehehehhe. Selain minuman juga ada menu makanan seperti : chicken wing, mie hongkong & french fries. Buat yang menyukai suasana sepi anda kurang cocok nongkrong disini sebab kondisinya agak ramai (berada pas dipinggir jalan raya) dan sedikit terlalu bising apalagi kalo lagi macet parah. 

Menu De Duren


Catatan :
  • Kedai De Duren : Jln. Raya Ardimulyo No. 14 Ardimulyo - Singosari. Jam buka : 13.00 - 22.00 WIB.
  • Koordinat lokasi : -7.874672, 112.677619
  • Kalo anda penyuka suasana tenang dan sepi jangan kesini pas malam sabtu atau minggu sebab suasananya terlalu ramai dan bising karena faktor kemacetan yang sering terjadi terutama pada saat weekend atau hari libur.
  • Bangunan kedai ini memiliki konsep alam terbuka (tanpa atap) jadi pas hujan maka otomatis akan kehujanan jadi jangan lupa selalu update dengan kondisi cuaca ya bray hehehehehe.. 

No comments:

Post a Comment