Pengen Es Cream Dengan Cita Rasa Unik ?? Melipir Saja Ke Uniccone Malang



Apakah anda seorang penggemar es cream dan kebetulan sedang berada di Malang ??  Kalo iya jangan lupa untuk melipir ke kedai sederhana ini. namanya : "Uniccone". Lokasinya cukup strategis dan tak jauh dari pusat kota. Kalo dari Alun-Alun dan Balai Kota Malang yaitu hanya berjarak sekitar 1 km dan 300 meter saja ke arah utara. Posisi'e kedainya pas dipinggir jalan bray. 

Kedai ini menawarkan aneka rasa olahan es cream dengan berbagai macam toping dan saus yang bisa kita pilih sendiri. Pilihan rasa es cream diantaranya : white skim (original), berry cream, baby blue & spring sour (frozen yogurt). Untuk sausnya ada : coklat, great tea, strawberry, banana, blue berry sedangkan pada toping ada beberapa macam pilihan seperti : choco chips, beng-beng, oreo, marshmellow & frutty loups.

Oh ya ada juga toping buah segarnya lho diantaranya : kiwi, banana, mangga, strawberry, melon, lychee dan rainbow buble. Untuk pilihan wadahnya kita bisa menggunakan cone warna-warni, medium cup & large cup. Untuk ukuran rasa pokok'e uenaak banget bray. Textur es creamnya cukup lembut dan langsung lumer dilidah. Selain itu yang pasti gak bikin serak di tenggorokan.
 


Pilihan menu es cream, snack & beverage

Aneka saus dan toping




Selain es cream kedai es Uniccone juga menawarkan menu lain seperti : kue waffle dengan taburan se-cup es cream diatasnya, french fries, korean chicken wings dan chicken waffle sandwich. Sedangkan untuk menu minumannya antara lain : float, milkshake, teh tarik, hot coffee & chocoholate (hot & ice). Sebenarnya kemaren kami moe pesen yang froyo (frozen yogurt) tapi berhubung stok lagi habis akhirnya pesen Berry Cream dan Baby Blue.

Baby blue + saus green tea + Marshmellow + buah kiwi

Interior ruangan yang warna-warni





Meskipun ruangannya lumayan minimalis tapi suasana kedainya bikin nyaman, ditambah lagi desain interior kedai yang warna-warni sehingga bikin mata dan hati ini jadi adem apalagi kalo dinikmati bersama yang terkasih 😉hehehhehehehe. Pada jam-jam makan siang dan malam hari apalagi pas weekend, kedai es ini hampir selalu ramai oleh pembeli. Dan pelanggannya pun cukup beraneka ragam mulai dari orang tua, remaja bahkan anak-anak.


Alamat: 
Jl. Trunojoyo No.23, Kidul Dalem, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111
Koordinat lokasi : -7.975096, 112.636651
Buka setiap hari dari pukul 11.00-21.00 WIB

1 comment:


  1. Hey there are using Wordpress for your site platform? I'm new to the blog world but I'm trying to get started and set up my own. Do you require any coding expertise to make your own blog? Any help would be greatly appreciated! outlook email login

    ReplyDelete