Kalo Di Jogja Ada Kalimilk, Di Malang Ada Warung Susu (Warsu) Lho . . . . .



Kalo anda suka berkuliner ke Jogja nama Kalimilk pasti sudah tidak asing lagi terutama bagi anda yang sangat menyukai olahan makanan dan minuman berbahan dasar susu sapi. Tapi untuk menikmatinya (buat yang berdomisili di Jawa Timur) tidak perlu jauh-jauh datang ke Jogja karena di Malang ada kedai serupa dengan Kalimilk Jogja. Warung Susu (Warsu) namanya, kedai susu ini berlokasi di Jln. Bunga Coklat (deket Suhat/Soekarno Hatta) atau pas dibelakang Pizza HUT.

Konsep interior warungnya cukup sederhana tapi sangat nyaman banget buat tempat nongkrong dan menghabiskan waktu. Meskipun namanya ada embel-embel warung tapi bangunannya terkesan mirip dengan kafe gitu deh. Aneka menu makanan dan minuman berbahan dasar susu sapi tersedia disini seperti : susu (panas dan dingin), milks shake, STMJ, yogurt, soft drink, teh, kopi dll.





Menu makanan

Menu minuman

Masalah harga ?? jangan kuatir bray cukup terjangkau kok dan cocok buat kalangan anak kost'an dan mahasiswa. Selain kuliner berbahan dasar susu sapi ada juga olahan makanan lain seperti : chicken steak, chicken teriyaki, float ice cream, mochi ice cream, nasi goreng, mie goreng, mie kuah, cap jay, pancake, dimsum, pisang bakar, roti bakar, banana split, salad buah, macaroni schotel, lasagna, pizza, tahu petis, kentang goreng dll. 



Monggo dimimik para mimikers . . . . .. 


Warung Susu
Jln. Bunga Coklat No. 26, Jatimulyo
Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Buka setiap hari dari pukul 11.00 - 23.30 WIB
Koordinat lokasi : -7.944154, 112.619054

No comments:

Post a Comment