Kuliner Pandaan : Bakso "Coca-Cola" : Harga Kaki 5, Rasa Bintang 5



Tempatnya memang sangat sederhana karena hanya berada dikaki lima atau pinggir jalan raya Pandaan - Surabaya. Tapi masalah rasa jangan tanya bray ? meskipun hanya jualan dengan rombong/atau kaki lima gitu tapi rasanya gak kalah kok sama bakso-bakso yang tempat jualannya lebih mapan. Kalo dari arah Surabaya tempat mangkalnya berada disisi kiri jalan atau lebih tepatnya pas berada didepan pintu kedua (pintu khusus Truk) PT. Coca Cola Kepulungan - Gempol. 

Setiap berangkat dan pulang kerja aku memang selalu melewatinya dan kalo aku perhatikan bakso ini lumayan ramai juga oleh pembeli. Penasaran seperti apa sih rasanya ?? dan ketika aku mencobanya sendiri rasanya memang mak nyoss pemirsa (niru jargon Pak Bondan) hehehehhehe.

Mayoritas pembelinya memang kebanyakan karyawan PT. Coca Cola, karyawan pabrik sekitar dan masyarakat setempat. Tapi kadang-kadang banyak para pengendara yang kebetulan sedang melintas kemudian berhenti dan mencicipi lezatnya bakso "Coca-Cola" ini. Aku namakan bakso Coca-Cola karena kalo mangkal selalu disini (didepan PT. Coca-Cola). Kalo aku sendiri hampir setiap hari sabtu selalu makan disini sepulang kerja.







Satu porsi bakso ini hargai Rp. 7000,-. Cukup murah bukan. Daging pentolnya sangat empuk dan renyah trus kuah serta bumbunya lumayan sedap. Dan satu lagi bakso ini ada sayurannya juga lho. Oh ya ?? buat yang suka tetelan daging atau tulang, minta saja ke bapak tukang baksonya. Insyaallah pasti dikasih tapi dengan catatan kalo masih ada lho hehehehehhe.

Untuk minumnya jangan kuatir bray karena sudah disediakan air putih oleh bapaknya secara gratis...tis...tis. Bakso 'Barokah" buka setiap hari kecuali pas bapaknya lagi capek hehehhehehe. Jam buka : dari pagi hari (08.00 WIB) sampai malam hari (19.00 WIB). Soalnya kalo pada malam hari tempat mangkalnya gantian digunakan sebagai tempat jualan nasi goreng oleh orang lain.


Alhamdulilah dapat bonus hehhehehehehe

*yumi*

Buat kawan-kawan keluyurers, biker maupun traveler yang kebetulan sedang melintas di Pandaan jangan lupa menyempatkan diri mampir disini sebelum mupeng lho hehehehehhehehe.


Catatan :

    • Koordinat : -7.625804, 112.687608.


Next : Kuliner Pandaan : Pisang Molen Aneka Rasa
Previous : Kuliner Pandaan : Cilok

No comments:

Post a Comment