Mencicipi Kelezatan Coklat Bubuk "Oh! Bali"

2 varian rasa

Selain kopi aku juga sangat menggemari produk olahan yang berbahan dasar buah kakao baik yang berbentuk coklat batangan, coklat praline maupun coklat bubuk. Tapi untuk masalah rasa aku lebih menyukai "Dark Coklat" dibandingkan dengan jenis coklat lainnya. Rasanya yang pahit-pahit manis sangat menggugah selera..

Kebetulan ketika touring ke Bali aku mampir ke Rama Krisna Tuban untuk membeli beberapa oleh-oleh buat orang rumah dan tidak sengaja melihat sebuah produk coklat bubuk yang begitu menggoda. Produk tersebut bernama "Oh! Bali". Selama ke Bali memang jarang bingit aku menemukan produk olahan coklat bubuk. Dan kalopun ada palingan yang berbentuk coklat batangan atau coklat praline gitu deh.

Tanpa pikir panjang langsung aja aku tebus masing-masing 1 bungkus untuk ukuran 500gr dengan varian rasa Dark Chocholate dan Milk Chocholate. Produk ini memiliki komposisi 3 in1 yaang terdiri dari coklat, susu dan gula. Sampai dirumah langsung saja aku coba dan kebetulan pikiran lagi badmood (efek pertama masuk kerja setelah libur panjang) hehehhehehe.



Yang pertama aku coba dulu adalah "Dark Chocholate" dengan komposisi : 2 sendok makan untuk gelas ukuran 150 ml. Saat pertama kali mencicipnya rasanya langsung nonjok men !!. Pahitnya pas di lidah dan hati hehehehhehe. Pikiran pun langsung relax seketika. Sedangkan untuk "Milk Chocholate" tektur dan rasanya tentu saja lebih lembut karena memiliki komposisi susu yang lebih banyak dibandingkan coklatnya.

Secangkir hot milk chocholate

Untuk kisaran harga aku rasa cukup sebanding dengan kelezatannya. Untuk "Dark Chocholate" kemasan 500gr dihargai Rp. 65.000, sedangkan "Milk Chocholate" kemasan yang sama dihargai lebih murah yaitu Rp.57.000. Tapi sayang Coklat Oh! Bali saat itu hanya tersedia di Rama Krisna Tuban saja karena di cabang Krisna lainnya lagi tidak ada stok. Jadi kalo kebetulan anda seorang penggemar coklat dan sedang berada di Bali jangan lupa membeli Oh! Bali untuk buah tangan. Salam keluyurers.............


No comments:

Post a Comment